Terungkap Alasan Marc Klok Tinggalkan Persija

Baaca.id — Marc Klok telah mengumumkan perpisahannya dengan Persija Jakarta. Namun, perpisahan itu meninggalkan sejumlah teka-teki.

Sehari setelah pengumuman itu, Ketua Umum Jakmania, Diky Soemarno mengungkap alasan Marck Klok meninggalkan Persija. Dia menyebut ada permasalahan dalam negosiasi antara Klok dan manajemen Persija.

Klok disebut enggan menandatangani addendum yang diajukan oleh manajemen Persija terkait gajinya.

Sebagai informasi, addendum adalah sebuah istilah dalam kontrak atau surat perjanjian yang berarti tambahan klausul atau pasal yang terpisah dari kontrak aslinya. Meski begitu, namun addendum secara hukum terikat dengan kontrak pokok.

“Ya intinya, dia (Klok) tidak mau tanda tangan addendum yang kedua saja, tentang penyesuaian gaji. Klok tidak mau tanda tangan addendum yang diajukan Persija terkait nilai gaji. Sudah titik, sampai situ. Ingat, melepas dengan tidak sepakat itu berbeda. Dia (Klok) mengundurkan diri dari tim ini,” tutur Diky.

Beberapa hari lalu, Marc Klok mengumumkan perpisahannya dengan klub ibukota, Persija. Terhitung per Rabu (23/62021), mantan pemain PSM Makassar itu bukan lagi pemain Persija.

Playmaker naturalisasi Timnas Indonesia itu berpamitan via media sosial Instagramnnya.

“Saya dan pihak manajemen Persija sepakat untuk berpisah. Saya yakin bahwa upaya yang diambil dan diputuskan adalah untuk kebaikan Persija sebagai klub maupun saya sebagai pesepakbola,” tulis Marc Klok dalam unggahannya. (#)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button