Terungkap! Ini Identitas Pria yang Tewas Depan Kafe di Makassar

Baaca.id, MAKASSAR – Polisi akhirnya mengungkap identitas jenazah pria yang ditemukan tewas bersimbah darah di depan kafe di kawasan Kima Square, Daya, Kota Makassar, Ahad kemarin (24/10/21). Korban diketahui bernama Ardi (29).

“Iya sudah ada (dentitasnya),” ujar Kapolsek Birongkanaya Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo saat dimintai konfirmasi, Senin (25/10/21).

Rujiyanto menjelaskan, Ardi adalah warga Biringbulu, Kabupaten Gowa. Saat ini ia berdomisili di Jalan Sanrangan, Daya, Biringkanaya, Kota Makassar.

Ciri ciri Ardi juga diungkap. Pria ceking ini punya sejumlah tato di tubuh. Salah satunya tatonya yang menonjol adalah gambar wanita telanjang di dada kanannya.

Di dada kirinya juga ada tato. Bergambar abstrak.

Sementara itu penyebab kematian korban masih didalami. Polisi kata Rujiyanto belum bisa memastikan Ardi adalah korban pembunuhan. Meski di perutnya ditemukan luka tusuk.

“Masih diselidiki itu. Kita belum bisa menyimpulkan,” jelasnya.

Keluarga korban sendiri saat ini telah berada Rumah Sakit Bhayangkara Makassar. Mereka tengah menunggu korban menjalani visum.

“Keluarga (korban) sudah (datang) di polsek untuk proses penyerahan jenazah,” singkat Kompol Rujiyanto.

Sebelumnya jasad Ardi ditemukan tewas bersimbah darah di depan Cafe Love di kawasan Kima Square, Daya, Kecamatan Biringkanaya kota Makassar, Minggu dini hari (24/10/2021). Ardi diduga korban pembunuhan.

Di bagian perutnya ditemukan sebuah luka tusuk. Saksi mata di TKP menyebut korban ditemukan sudah tak bernyawa.

 



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button