Pria Makassar Tewas dengan Posisi Tersungkur di Dalam Kamar Mandi

Baaca.id, MAKASSAR— Seorang pria di kota Makassar ditemukan tewas di dalam kamar mandi rumah, di Jalan Veteran Utara, Lorong 43, nomor 3, Kecamatan Makassar, kota Makassar, pada Minggu (7/3) malam.

Pria yang diketahui bernama Robi Saputra itu, tidak bernyawa, setelah jatuh, lalu kemudian tersungkur masuk ke dalam bak mandi.

Polisi Benarkan Pria Tewas dengan Posisi Tersungkur ke Dalam Kamar Mandi

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Agus Khaerul mengatakan, Robi menghembuskan nafas terakhirnya, lalu jatuh ke dalam bak air dalam kamar mandi, dengan posisi tersungkur.

“Korban ditemukan dalam keadaan tertelungkup dengan posisi kepala terendam di ember (bak mandi) yang terisi air penuh,” kata dia.

Kompol Agus Khaerul melanjutkan, meski tak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan polisi saat dilakukan pemeriksaan ditubuh Robi, polisi bakal membawa mayat Robi ke Rumah Sakit Bhayangkara guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Tapi jasad korban tetap dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ungkapnya.

Foto Pria Makassar  Tewas Tersungkur Tersebar di Grup Facebook

Kabar terkait ditemukannya pria tewas dengan posisi tersungkur itu langsung tersebar cepat di sosial media utamanya, Facebook. Salah satunya, postingan tiga gambar, dari salah satu pemilik akun bernama Rahmat Jhy.

tewas

“Di informasikan di jln vetran utara lrng 43 nor.3 bahwa ditemukan sosok mayat yg terletak di dlm kamar mandi, indentitas korban an/. Robi Saputra usia 65 tahun. Dan warga langsung cepat melaporkan kpd yg tangani oleh pihak kepolisian,” tulis Rahmat dalam keterangan ketiga gambar yang ia bagikan.

Setelah belasan jam informasi tersbut beredar, postingan Rahmat menuai banyak rekasi. Bahkan hingga ratusan. Sedangkan untuk komentar, hingga saat ini, sudah ada 29 peselancar dunia Facebook yang menuangkan komentarnya, terkait informasi ditemukannya Pria tewasa tersungkur di kota Makassar.(Efrat)

 

 



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button