The Rinra Makassar, Perpaduan Hotel, Mal, dan Entertainment

Baaca.id — Ketika mengunjungi kota Makassar, Anda akan menjumpai sebuah hotel bintang lima, yakni Hotel The Rinra Makassar.

Hotel ini dibangun dengan arsitektur yang apik dengan perpaduan hotel, mall dan entertainment.

Anda akan menemukan sesuatu yang berbeda dari hotel lain di Makassar saat singgah di The Rinra Makassar. Tidak hanya istirahat dengan hotel yang nyaman.

Anda bisa berbelanja di mal sekitar hotel yang di lengkapi berbagai fasilitas seperti coffee shop, pusat kebugaran hingga restoran.

Hotel tersebut berdiri merupakan hasil kerjasama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dengan Phinisi Hospitality, kelompok usaha perhotelan asal Makassar.

Saat Hotel The Rinra Makassar dibangun pemerintah setempat untuk berperan sebagai penyedia lahan 3 hektar yang berada di kawasan kompleks Celebes Convention Center Makassar.

The Rinra Makassar, Perpaduan Hotel, Mall, dan Entertainment

Konsep hotel, mal dan entertainment yang diusung Hotel The Rinra, yang dibangun selama 4 tahun ini sangat menarik dan popular di kalangan masyarakat Makassar.

Kamar yang dimiliki Hotel The Rinra Makassar mencapai 175 kamar. Tidak hanya kamar yang jumlahnya banyak, tetapi dilengkapi mall yang terdiri dari 75 tenant dan food mart seluas 1.800 meter persegi.

Layanan lain di The Rinra Makassar adalah ruang pertemuan. Ada 3 ruang pertemuan kecil, yang berkapasitas 12-40 orang.

Fasilitas Kamar Hotel yang Elegan dan Nyaman di The Rinra Makassar

Fasilitas kamar yang ditawarkan oleh Hotel The Rinra memang menarik. Lokasi berada dekat pantai dan letak kamarnya terletak di ketinggian menjadi nilai lebih bagi The Rinra.

Phinisi Royal Suite adalah salah satu kamar yang berukuran 200 meter dan memiliki balkon 100 meter. Lalu kamar Premiere seluas 29 meter dengan balkon ukuran 24 meter.

Lain lagi dengan tipe kamar Prestige Suite ukuran kamar 70 meter dengan balkon ukuran 24 meter. Kemudian Ocean Suite ukuran kamar 93 meter dengan ukuran balkon 40 meter dan  Paviliun Suite ukuran kamar 140 meter dengan ukuran balkon 70 meter.

Baca Juga: 

Daftar harga kamar juga relatif murah masing-masing memiliki kelebihan dan pelayanan terbaik di kelasnya.

Berikut ini daftar harga kamar Hotel The Rinra Makassar: Deluxe Rp 900.000, Primiere Rp 1.688.000, Prestige Rp 2.688.000, Oceana Suite Rp 3.188.000, Paviliun Suite Rp 3.888.000, dan Phinisi Royal suite Room Rp 18.500.000

Keunggulan lain yang dapat Anda jumpai di Hotel The Rinra, adalah letak kamar di ketinggian. Pemandangan laut tersaji indah dari kamar hotel.

Kamar mandi, shower, area duduk sampai balkon pribadi untuk bersantai beberapa deretan fasilitas Hotel The Rinra Makassar.

Fasilitas Kolam Renang Infinity Pool di Hotel The Rinra

Ingin menikmati keindahan sunset di sore hari sambil berenang Anda bisa datang ke Infinity Pool The Rinra. Dinding kaca sebagai tempat menyaksikan matahari terbenam mirip  Marina Bay Sandal di Singapura.

Berlokasi di lantai tiga The Rinra Makassar, kini menjadi tempat favorit bagi wisatawan yang datang untuk melihat matahari terbenam.

Hanya dengan membayar Rp 150.000 untuk anak-anak dan 200.000 untuk orang dewasa sudah bisa menikmati suguhan sunset di sore hari. Berada satu lokasi dengan Bar On menjadi keunggulan tersendiri bagi The Rinra Makassar.

Menyajikan Menu yang Lezat dan Enak di Hotel The Rinra Makassar

Sajian istimewa dari Hotel The Rinra salah satunya adalah menu masakannya yang lezat. Setidaknya ada 12 menu baru yang telah disiapkan untuk memanjakan pengunjung.

Aneka menu tersebut merupakan perpaduan antara menu western dengan kuliner khas Indonesia.

Menu-menu tersebut antara lain: Nasi goreng, Coto, Salmon lodeh, Beefy Tomato Soup hingga Tuna Steak Pineapple.

Tidak hanya menyajikan menu yang istimewa, tetapi juga restoran dan karaoke hadirkan suasana lebih meriah di The Rinra Makassar.

Restoran yang dimaksud itu, adalah Lontar Dining dan Pizza Birra Sport Bar. Selanjutnya, Activation box merupakan tempat karaoke yang memberi hiburan segar bagi Anda dan keluarga.

Anda yang ingin berlibur ke Makassar kemudian menginap di The Rinra Makassar, Anda bisa memulai melakukan perjalanan penerbangan menuju Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

Lalu lanjutkan perjalanan ke hotel dengan naik transportasi taksi, dan kendaraan lainnya menuju hotel.

 

 

 

 

Related Articles

Back to top button