Tidak Tebang Pilih, Kapolres Bone Pastikan Kasus Narkoba yang Melibatkan Dua Anggotanya Tetap Berlanjut

Baaca.id, BONE — Adanya keraguan warga Kabupaten Bone terhadap penanganan kasus narkoba yang melibatkan dua oknum anggota polisi, ditanggapi Kapolres Bone, AKBP Ardiansyah. Dia menegaskan tidak ada tebang pilih dalam menangani kasus.

“Diproseslah. Kalau ada yang bilang dilepas, itu tidak benar,” ungkap Ardiansyah saat ditanya tentang penanganan kasus narkoba tersebut, Jumat (17/9/2021).

Ardiansyah mengaku jika saat ini, kedua oknum polisi yang terlibat narkoba tersebut masih ditahan. “Keduanya juga sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” katanya.

Ardiansyah juga meminta kepada seluruh masyarakat, khususnya teman-teman baik dari organisasi maupun media untuk membantunya dalam menangani kejahatan ini.

Sekadar diketahui, Satuan Narkoba Polres Bone berhasil menangkap dua orang oknum polisi. Mereka diduga telah menyalahgunakan barang haram jenis sabu.

Adapun dua oknum anggota polisi yang berhasil diamankan yaitu AMR (37) dan SF (38). AMR ditangkap Minggu (12/9). Sedangkan SF ditangkap Selasa (14/9).

AMR bertugas di Polsek Tonra, sedangkan SF bertugas di Polsek Tanete Riattang. (farhan)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button