Tidak Terima Dituduh Kirim Santet, Al Aniaya Tetangganya

Baaca.id, KULONPROJO — Al (45), pria asal Kelurahan Banjaroya, Kecamatan Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, DI Jogjakarta, menganiaya tetangganya karena tidak terima dituduh telah mengirimkan santet.

Penganiayaan bermula saat Al bersama KL (35) mendatangi rumah korban sambil menggeber sepeda motor yang ditungganginya. Korban dan istrinya kemudian keluar rumah berniat untuk menemui kedua pelaku.

Ketika korban hendak menyapa kedua pelaku, pelaku bergegas mendekati korban dan langsung memberikan bogem mentah belasan kali pukulan ke sekujur tubuh korban. Terhitung setidaknya 15 pukulan lebih mendarat pada kepala, badan, dan sejumlah bagian tubuh korban.

Istri korban sempat berupaya menghentikan aksi kedua pelaku dan berteriak meminta pertolongan. Namun tak bisa berbuat apa apa.

Tak sampai di situ, korban yang lemah tak berdaya diseret oleh kedua pelaku untuk dibawa ke rumah salah satu pelaku. Beruntung, warga setempat datang dan melerai aksi kedua pelaku. Korban kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Kalibawang.

Kasi Humas Polres Kulon Progo, Iptu I Nengah Jeffry membenarkan adanya laporan tersebut. Dia mengatakan, berdasarkan laporan yang dia terima, penganiayaan dilakukan di rumah korban pada Jumat (29/10/2021) malam, sekira pukul 19.30 WIB.

“Setelah ditelusur lebih lanjut, kedua pelaku merasa kesal kepada korban. Pasalnya di lingkungan tempatnya tinggal, Al dituduh mengirimkan santet kepada keluarga korban,” ungkap Jeffry, Selasa (2/11/2021).

Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka lebam di bagian kepala dan sekujur tubuh. (#)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button