Tiga Musim Hanya Bermain 10 Pertandingan, Kontrak Egy di Lechia Kemungkinan Tak Diperpanjang

Baaca.id — Masa depan pemain timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri bersama klub asal Polandia, Lechia Gdansk masih menjadi tanda tanya. Kontrak Egy akan berakhir pada 30 Juni 2021, namun belum ada belum tanda-tanda Egy akan memperpanjang kontraknya.

Egy Maulana Vikri termasuk satu dari empat pemain yang kontraknya belum diperpanjang oleh Lechia Gdansk. Menurut laporan media Polandia, Trojmiasto.pl, Egy kemungkinan besar bakal pergi meninggalkan Lechia Gdansk.

Selain Egy, empat pemain Lechia Gdansk yang kontraknya bakal berakhir 30 Juni mendatang adalah Kenny Saief, Zarko Udovicic dan Mateusz Zukowski. Kontrak Egy mungkin tidak akan diperpanjang karena ia hanya bermain 10 pertandingan di liga selama tiga tahun.

Agen Egy, Dusan Bogdanovic memberikan penjelasan terkait hal tersebut. Menurutnya, pihaknya akan menentukan masa depan Egy pada Juli 2021 mendatang.

“Kami terbuka untuk semua kemungkinan. Pada Juli 2021, kami akan mengumumkan status Egy apakah dia memperpanjang kontrak di Lechia Gdansk atau kontrak dengan klub lain,” ujar Dusan Bogdanovic.

Dusan Bogdanovic menambahkan, Egy Maulana Vikri saat ini masih berstatus pemain Lechia Gdansk. Jika ada perubahan di bursa transfer nanti, dirinya akan memberitahukannya.

“Untuk saat ini, status Egy sudah jelas dan saya masih belum bisa bicara lebih lanjut. Namun, semua opsi terbuka saat ini,” pungkas lelaki asal Serbia itu. (#)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button