Tiket Uji Coba Arema vs Rans Cilegon Dijual Rp20 Ribu

Baaca.id, MALANG — Arema FC akan melakoni partai uji coba melawan tim Liga 2, Rans Cilegon FC, Minggu (6/6/2021). Harga tiket untuk menonton pertandingan itu dipatok Rp20 ribu.

Masih dalam masa pandemi, suporter dan penonton masih belum diperbolehkan untuk hadir meyaksikan langsung di stadion. Namun Aremania, suporter Arema FC, tak perlu khawatir. Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad memastikan uji coba tersebut akan disiarkan secara streaming.

Raffi mengatakan, harga tiket uji coba tersebut sangat murah. Para penonton dipersilakan membeli tiket sebesar Rp20 ribu. Raffi berharap dengan adanya tiket itu, para penonton terutama Aremania di Malang tidak nekat untuk datang ke lokasi pertandingan.

Meski begitu, Raffi Ahmad masih merahasiakan uji coba itu akan digelar di mana. “Hari Minggu tanggal 6 Juni nanti Rans Cilegon FC akan beruji coba melawan Arema FC di Malang,” kata Raffi.

“Para penonton bisa menyaksikannya di rumah saja dengan membeli tiket sebesar Rp20 ribu di Tiket.com. Untuk uji coba ini rencananya digelar pada pukul 19.00 WIB,” lanjut suami Nagita Slavina itu sembari mengatakan pertandingan tersebut rencananya akan disiarkan di website/aplikasi Tiket.com.

Tak lupa, Raffi mengucapkan terima kasih kepada manajemen Arema FC yang sudah benar-benar membukakan pintu untuk beruji coba dengan Rans Cilegon FC. Apalagi ini merupakan uji coba kedua Rans Cilegon FC melawan klub Liga 1 setelah sempat bertemu Persita Tangerang awal Mei lalu.

“Semoga uji coba ini bisa menjadi pelajaran berharga untuk kami. Jadi kami datang untuk silahturahmi dengan Arema FC dan ingin mengetahui kelemahan Rans Cilegon FC. Apalagi Arema FC merupakan tim kuat dan bagus, jadi kami mohon bimbingannya saja,” pungkas Raffi.

Skuad asuhan Bambang Nurdiansyah itu saat ini ini tengah melakukan pemusatan latihan di Bali. Setelah itu, mereka akan melanjutkan TC di Malang sekaligus uji coba melawan Arema FC. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button