Tim UQ Pegasus Peduli Memberi Bantuan Korban Kebakaran di Bontoduri Makassar

BAACA.ID – MAKASSAR — Kebakaran yang terjadi di Jln Bontoduri VII, Kelurahan Pa’baeng-baeng, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Kamis 22 April 2021 kemarin menyisakan duka mendalam.

Meski tidak ada korban jiwa, tapi puluhan kepala keluarga kehilangan tempat tinggalnya. Tercatat ada sembilan rumah hangus terbakar dan empat rumah lainnya terkena dampak kebakaran. Diketahui sekitar 85 jiwa yang menjadi korban kebakaran dan kehilangan tempat tinggal.

Berbagi pihak telah terlibat membantu korban kebakaran itu, tak terkecuali Tim Pengabdian Sukriansyah S Latief atau UQ Pegasus juga mengirimkan bantuan sembako.

Tim UQ Pegasus menyerahkan bantuan itu langsung di posko korban kebakaran yang tak jauh dari lokasi kebakaran, Jumat 23 April 2021. Adapun bantuannya berupa, mie instan, beras dan telur.

kebakaran
Koordinator UQ Pegasus Peduli Andi Rahman memberikan bantuan

Koordinator UQ Pegasus Peduli Andi Rahman berharap dengan bantuan tersebut dapat mengurangi beban kebutuhan warga yang jadi korban kebakaran.

“Ini tidak seberapa, tapi semoga dapat membantu meringankan kebutuhan warga yang terkena musibah, apa lagi ini bulan suci Ramadhan,” katanya.

Saat ini sebagian warga membentuk posko sementara di masjid wilayah itu, dan sebagian menumpang di rumah warga.(nurul)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button