Tinggalkan ICU, Tukul Arwana Belum Bisa Dijenguk

Baaca.id, JAKARTA –Tukul Arwana tidak lagi berada di ICU Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON). Usai menjalani operasi akibat perdarahan otak beberapa hari lalu.

Kini ia dipindahkan ke ruang perwatan. Sang manajer, Rizki Kimon menyatakan, kondisi komedian dan presenter itu sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Alhamdulillah, karena kondisi beliau semakin membaik, jadi sudah diperbolehkan sama dokter ke ruang rawat inap VIP,” ungkap Kimon baru-batu ini.

Kendati telah berada di ruangan rawat inap, Tukul Arwana masih belum bisa dijenguk. Ia masih membutuhkan perawatan intensif pasca operasi perdarahan otak sekitar sepekan lalu.

“Walau sudah dirawat inap, beliau (Tukul Arwana) masih harus istirahat intensif. Jadi, mohon maaf belum bisa dijenguk karena beliau harus istirahat,” ujar Kimon.

“Sudah bisa merespons dengan perintah dokter, dengan gerak tangan, kaki, gumam,” imbuhnya.

Seperti diketahui Tukul Arwana mengalami perdarahan otak, setelah beberapa hari lalu sempat bercanda bersama keluarga dan karyawannya di rumah.

Awalnya Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit Brawijaya, namun karena membutuhkan penanganan lebih lanjut ia akhirnya dirujuk ke RS PON dan mendapatkan tindakan operasi pada 22 September 2021. (*)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button