Tingkatkan Soliditas TNI-Polri Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kunjungi Makodim Bone

Baaca.id BONE — Setelah melaksanakan apel pagi di Mako tampak rombongan 1 Kompi Batalyon C Pelopor Brimob Bone mengunjungi Makodim 1407 Bone diAula Tauwarani Jumat 4/6/2021.

Kedatangan rombongan Batalyon C Pelopor Brimob Bone ini tiada lain untuk meningkatkan solidaritas diantara tubuh TNI-Polri yang selama ini terjalin dengan baik serta memiliki perang melayani masyarakat serta menjaga NKRI kedaulatan Bangsa Indonesia.

Hal ini diungkapkan oleh Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,yang juga hadir dalam kegiatan tersebut.

“Benar tadi saya bersama anggota Batalyon C Pelopor ikut hadir dalam kegiatan Silaturahmi TNI-POLRI di Aula Tauwarani Kodim 1407 Bone, kegiatan ini dilaksanakan untuk lebih meningkatkan lagi sinergitas TNI-POLRI di Kabupaten Bone dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas,”jelasnya.

Tentunya sebagai implementasi dari Bhakti Brimob Untuk Indonesia, kami mendukung penuh kegiatan yang positif ini,”tambah Kompol Nur Ichsan setelah mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan yang dibalut dengan suasana kekeluargaan ini, Danrem 141 Toddopuli Brigjen TNI DJashar Djamil,juga menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh personel TNI-POLRI yang telah mampu menjaga sinergitas dengan baik sehingga situasi Kamtibmas di Kabupaten Bone menjadi sangat kondusif.

“Sebelum memberikan sambutan saya ingin mengucapkan selamat datang kepada personel Brimob Batalyon C Pelopor yang telah menyelesaikan tugasnya di Provinsi Papua,”ungkap Perwira TNI yang berpangkat bintang satu ini.

Dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan rasa bangga terhadap semua rekan-rekan baik dari TNI maupun Polri yang telah mampu menjaga Kabupaten Bone tetap aman dan damai secara bersama-sama.

“Saya harap sinergitas yang telah terjalin ini terus ditingkatkan bukan hanya di kalangan pimpinan TNI-POLRI, melainkan juga hingga ke anggota,”harap DJashar Djamil.

Selain Danrem 141 Toddopuli, dalam kegiatan yang berlangsung selama kurang lebih 1 setengah jam ini Kapolres Bone AKBP Try Handoko Wijaya Putra juga memberikan sambutan dan arahan terkait sinergitas TNI-POLRI di Kabupaten Bone.

“Sebagai aparat penjaga keamanan negara, tentunya sinergitas TNI-POLRI sangat dibutuhkan agar negara kita kuat dan saling mengingatkan dalam kebaikan satu sama lainnya sehingga tidak terjadi perpecahan yang dapat mencederai persatuan kita,”ungkap Kapolres Bone.(far)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button