Tolak Panggilan Timnas, Medsos Elkan Baggott Diserang Netizen Indonesia

Baaca.id — Baru-baru ini, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengklaim jika pemain berdarah Indonesia yang saat ini berkarier di Inggris, Elkan Baggot, enggan membela timnas Indonesia. Dia menolak panggilan PSSI.

Iriawan mengaku jika PSSI sudah menghubungi Baggot beberapa kali. Namun Baggott sepertinya ingin membela negara lain.

“Kelihatannya begitu (memilih timnas negara lain). Sudah beberapa kali kita kontak, bahkan biometrik KTP kita fasilitasi waktu itu, tapi dia tidak datang,” ungkap Iriawan, baru-baru ini.

Dia menambahkan, Baggott tampaknya sudah tidak berminat membela timnas Indonesia. Padahal dulu, Baggott sangat ingin masuk timnas Indonesia U-19, bahkan sampai mendesak PSSI untuk mewujudkan keinginannya.

“Tapi sekarang ditawari timnas yang ada, dia tidak ada respon. Tidak masalah. Masih banyak pemain Indonesia lainnya,” ucap Iriawan.

Mengetahui kabar Elkan Baggott menolak panggilan timnas Indonesia, netizen pun langsung menyerang sosmed Elkan Baggott. Hal ini membuat Elkan Baggott menutup kolom komentar akun Instagramnya setelah ribuan komentar dipostingannya dipenuhi oleh netizen Indonesia.

Setelah Elkan Baggott menutup kolom komentar akun Instagram, netizen tidak kehabisan akal. Kini sasaran netizen Indonesia mengarah ke akun klub Elkan Baggott saat ini, Ipswich Town.

Mayoritas dari netizen tersebut meminta pihak klub untuk mengeluarkan pemain klahiran Thailand ini dan memberitahunya agar membuka kolom komentar Instagram miliknya. (#)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button