Tragedi Syukuran Panen Jagung: Berjoget Bersama, Terjadi Injakan, Dandi Tikam Teman Sendiri

Baaca.id, BONE — Warga Dusun Lanceno, Desa Mario, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone menggelar acara syukuran panen jagung, Jumat (15/10/2021) sekira pukul 23.00 Wita. Namun sayang, acara yang seharusnya menjadi tanda kesyukuran warga masuarakat di daerah itu harus ternodai dengan insiden penikaman.

Dandi (30), warga Dusun Watang Mario, Desa Mario, Kecamatan Dua Boccoe tega menganiaya dua rekannya yang diketahui bernama Erwin (31) dan Akbar lelaki (41). Dandi menikam keduanya dengan sebilah badik.

Kejadiannya berawal saat mereka sedang berjoget di acara syukuran panen jagung di Dusun Lanceno, Desa Mario, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone. Saat asyik berjoget, Erwin tidak sengaja menginjak kaki Dandi.

Dandi tidak terima diinjak dan marah terhadap Erwin. Beruntung, saat terjadi percekcokan, ada teman lain yang datang melerai dan meminta keduanya untuk berjoget kembali.

Namun, amarah Dandi belum redah. Tiba-tiba, dia mengeluarkan sebilah badik dan menusuk dada serta lengan Erwin sebanyak satu kali.

Adapun korban lainnya, Akbar terkena tusukan bagian pundak saat inginmelihat Erwin didorong oleh pelaku. Akan tetapi, pelaku yang menusuk Akbar tidak diketahui.

Kapolsek Dua Boccoe, Iptu Andi Siregar saat dikonfirmasi membenarkan hal ini. Dia mengatakan bahwa pelaku dan korban adalah teman.

“Habis panen jagung mereka merayakan syukuran dengan menyewa layar karaoke dan bernyanyi bersama sambil minum-minum,” ungkap Andi Siregar.

Andi Siregar menambahkan jika pelaku saat ini telah diamankan di Mapolsek Dua Boccoe untuk diperiksa lebih lanjut. (farhan)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button