Tunjukkan Kartu Vaksinasi Dapat Diskon 15 Persen Food and Beverages di MaxOne Hotel & Resort

Baaca.id, MAKASSAR – Program menarik disiapkan manajemen MaxOne Hotel & Resort Makassar. Yakni, diskon 15 persen di semua outlet Food and Beverages (makanan dan minuman) hotel yang berada di Jalan Taman Makam Pahlawan, Makassar itu.

Layanan diskon 15 persen untuk makanan dan minuman itu dikhususkan bagi tamu maupun pengunjung yang dapat menunjukkan kartu telah mengikuti vaksinasi Covid-19. Tampaknya, Protokol Kesehatan (prokes) terus diterapkan manajemen MaxOne Hotel & Resort Makassar.

“Bagi Anda yang sudah melaksanakan vaksin, hanya dengan menunjukkan bukti anda telah divaksin, anda sudah bisa mendapatkan diskon 15 persen untuk dapat di gunakan di semua outlet Food and Beverages kami,” ujar Sales & Marketing Manager MaxOne Hotel & Resort Makassar, Mustahab Nur Iman dalam rilis yang diterima Baaca.id, Jumat (24/9/2021).

Lanjut, pria yang akrab disapa Amank itu menuturkan, promo tersebut disiapkan sebagai fasilitas tambahan buat tamu yang menginap maupun pengunjung yang hanya datang untuk menikmati waktu bersama keluarga, rekan kerja, sahabat maupun orang-orang tercinta.

Manajemen hotel bertema resort di Makassar itu juga berupaya membagikan keceriaan lain selama September ini. Hotel & Resort Makassar,

Bagi pecinta makanan tradisional, khususnya yang merindukan masakan dari Palu, Sulawesi Tengah, MaxOne Hotel & Resort Makassar pun menyuguhkan Uta Dada, yakni ayam bakar yang disajikan dengan kuah santan dengan cita rasa gurih dan segarseharga Rp45 ribu per porsi.

Selain itu hotel denga kolam renang yang cukup luas itu juga menyuguhkan camilan sore serangkaian program snack corner yang dapat dinikmati sambil bersantai. Harganya, Rp 45 ribu per porsi, termasuk 3 pilihan kue dan 1 pilihan kopi atau teh atau sarabba

Paket snack corner itu juga termasuk fasilitas billyard atau karaoke keluarga secara gratis selama 1 jam.

“Dengan ada nya promo ini kami juga berharap akan dapat meningkatkan tingkat hunian dan kunjungan para calon tamu kami,” tutur General Manager MaxOne Hotel & Resort Makassar, Yusuf Sandy. (*)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button