Kedai Ayah UQ-Faindo South Garment Gelar Turnamen Futsal

Turmanen diadakan pada tanggal 22-23 Mei 2021 di Goro Arena, Total hadiah hinggga  Puluhan Juta Rupiah

Baaca.id, MAKASSAR – Kedai Ayah UQ dan Faindo South Garment akan menggelar turnamen Futsal volume satu dengan hadiah puluhan juta.

Turnamen ini rencananya mempertandingkan 32 tim dari kategori pro dan expro. Dan akan dilangsungkan selama dua hari pada tanggal 22-23 Mei 2021 di Goro Arena Jl Yusuf Daeng Ngawing, Kota Makassar.

Dari tim pelaksana mengatakan, turnamen ini ajang silaturahmi pemain futsal di Sulawesi Selatan (Sulsel) maupun di luar provinsi. Dan juga sebagai pengembangan potensi pemain futsal di Sulsel.

“Kita mencari bibit muda futsal Sulsel untuk kedepannya bisa mewakili Sulsel dikancah nasional,” kata Ketua Tim Pelaksana, Muhammad Kurniawan, Senin 17 Mei 2021.

Dia juga mengatakan turnamen ini awal dari untuk kembali melanjutkan kompetisi futsal di Sulsel yang hampir tidak pernah digelar selama pandemi Covid-19.

Saat ini pun masih dalam situasi pandemi Covid-19, namun turnamen Futsal ini akan dilangsungkan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Tetap diperketat masalah protokoler kesehatan karena kita tidak ingin kegiatan futsal ini menjadi klaster baru di Sulsel khususnya, Makassar,” tegasnya.

Dari persyaratan mengikuti turnamen futsal ini, pertama memiliki tim futsal, masuk kriteria atau memenuhi syarat yakni memiliki pemain pro atau expro.

“Tiap tim bisa memakai pemain pro yang bermain di liga saat ini dan expro itu pemain mantan pro liga. Kita target tim hanya 32,” ungkap Kurniawan.

Dengan target 32 tim ini akan memperebutkan puluhan juta rupiah dengan total hadiah Rp 20 juta.

“Hadiah total 20jt, juara 1, 10jt + trophy, juara 2, 5jt + trophy, juara 3, 3jt + trophy dan juga best player 1jt sama top score 1jt,” pungkasnya.

Setiap tim yang mendaftar akan membayar biaya registrasi Rp 100 ribu. Register mulai dilakukan sejak 10 April- 18 Mei. Lalu, technical meeting, 20 Mei.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button