Vanessa Angel Tewas dalam Kecelakaan, Dugaan Sementara Sopir Mengantuk

Baaca.id, JOMBANG — Pihak kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian sementara (TKP) kecelakaan yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya. Dugaan sementara, penyebab kecelakaan karena sopir mengantuk.

“Sopir mengantuk dan kelelahan. Mobil tabrak pembatas jalan, lalu terpelanting,” ujar Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho, Kamis (4/11/2021).

Berdasarkan informasi yang diterima, SUV nomor polisi B 1264 BJU yang ditumpangi oleh Vanessa dan keluarga berangkat dari Jakarta. Setiba di KM. 673+300/ A ruas tol Jomol, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk.

Akhirnya SUV tersebut terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat. Situasi pada saat kejadian diketahui arus lalu lintas landai lancar dan cuaca cerah.

“Vanessa dan suami duduk di tengah. Anak dan art di belakang,” ungkap AKBP Agung.

Vanessa dan suami tewas di lokasi kejadian, sedangkan tiga orang lainnya yakni anak, art, dan sopir selamat dan sedang menjalani perawatan di rumah sakit Jombang.

Menurut Ketua Umum Ikatan Manajer Artis Indonesia Nanda Persada, Vanessa Angel melakukan perjalanan ke Surabaya, Jawa Timur, untuk urusan pekerjaan. (#)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button