Viral, Video Perawat Dianiaya Keluarga Pasien

Baaca.id, PALEMBANG — Seorang perawat RS Siloam Sriwijawa Palembang, Kristina Ramauli (28), mendadak viral. Warga Kompleks Griya Sukajadi, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin, Sumsel itu dianiaya oleh orang tua pasien yang mengaku polisi berinisial JT.

Penganiayaan ini terjadi, ketika di dalam RS Siloam Sriwijaya Ruangan IPD 6 Kamar 6026, Kamis (15/4/2021) sekitar 13.40 WIB.

Video berdurasi 27 detik viral di sejumlah akun media sosial (medsos) di Palembang. Terlihat seorang perawat mengenakan pakaian warna putih biru sedang menangis, dan rambutnya ditarik oleh seorang diduga keluarga pasien yang mengenakan baju merah.

 

Perawat ini dibantu perawat lainnya untuk melerai, ada juga security dan pria yang mengaku polisi berupaya melerai. Namun pria ini tetap meluapkan kemarahannya.
Di saat bersamaan, pria ini juga meminta perawat untuk tidak keluar dari ruangan. Perawat lainnya juga terus berupaya menenangkan, namun pria tersebut terus berteriak.
perawat di aniaya
Bukti Laporan Polisi yang di unggah melalui akun instagram @perawat_peduli_palembang
Dari informasi yang dihimpun, kejadian ini telah dilaporkan di Polrestabes di Palembang. Diduga korban Ch (27 tahun) dijambak, hingga dipukul oleh terlapor yakni keluarga pasien, pada Kamis (15/4) siang.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button