Wajah Baru Asrama 1 HIPMI Parepare Segera Diresmikan

Serangkaian Reuni Akbar

 

Baaca.id, PAREPARE – Silaturahmi perlu terus dijaga, bahkan dipererat. Itu pula yang akan digelar Pengurus Pusat (PP) Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia (HIPMI) Parepare.

Segera, akan melaksanakan kegiatan reuni akbar sekaligus untuk mempererat ikatan silaturahmi. Tema yang diusung, jelajah histori dalam ruang kenangan.

Reuni yang diagendakan pada Jumat (19/3/2021) itu akan diselenggarakan di Asrama 1 HIPMI Parepare, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Tamalanrea, Makassar.

“Kami melaksanakan kegiatan reuni akbar ini bertujuan untuk mengenal dan mempererat jalinan silaturahmi kami terhadap senior HIPMI Parepare yang telah mengabdikan diri mereka ke lembaga tercinta ini,” ungkapKetua Panitia Reuni Akbar HIPMI Parepare, Reza, Selasa (16/3/2021).

Reza mengatakan, serangkaian reuni akbar, juga akan meresmikan Asrama 1 HIPMI Parepare. Peresmian itu direncanakan akan dilakukan oleh Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

“Kami tidak hanya melaksanakan reuni kabar HIPMI Parepare saja. Kami juga akan meresmikan gedung asrama 1 yang habis dilakukan renovasi. Insyaallah, bapak wali kota parepare yang akan melakukan peresmian tersebut,” terangnya.

Reza berharap, pelaksanaan resuni akbar dapat dilancarkan sesuai dengan apa yang telah pihaknya rencanakan dan pelaksanaan reuni akbar HIPMI Parepare tersebut dapat menjali kilas balik untuk mengenang masa di lembaga HIPMI Parepare.

“Tidak hanya peresmian gedung asrama saja yang bakal masuk dalam agenda reuni akbar nanti, kami juga berencana akan melaksanakan pembentukan IKA HIPMI Parepare,” tutupnya. (wahyu)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button