Warga Amali Tega Bunuh Iparnya Hanya karena Persoalan Buah Kelapa

Baaca.id, BONE – Hanya karena persoalan buah kelapa, Amir (62), warga Dusun Manceng’e, Desa Taccipong, Kecamatan Amali, Kabupaten Bone Sulsel tega membunuh iparnya, Maddaremmeng (60).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, pelaku diduga menghabisi nyawa korban karena mengambil hasil buah kelapa di kebun miliknya.

Berdasarkan hasil interogasi polisi, pelaku menceritakan jika kejadiaannya berawal saat  pelaku mendapatkan korban di kebunnya yang telah mengumpulkan puluhan buah kelapa. Saat itu, pelaku lalu menegur korban.

“Kenapa kamu ambil kelapa itu? Itu punya istri saya,” ujar pelaku saat diinterogasi.

Tak terima ditegur, korban membalasnya dengan mengatakan kalau kalapa itu neneknya yang tanam. Terjadilah cekcok antara pelaku dan korban.

Awalnya, korban mengayungkan sebilah parang ke pelaku. Kemudian pelaku membalas dan mengenai kepala dan bagian punggung korban, hingga akhirnya meninggal.

Kasat Reskrim Polres Bone AKP Ardy Yusuf yang ditemui di ruangannya, Kamis (18/2/2021) mengatakan kalau pihaknya telah memeriksa pelaku. “Jika terbukti, pelaku bisa diancam dengan hukuman 15 tahun penjara,” ujar Ardi. (farhan)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button