Warga Palakka Ketahuan Mencuri Sapi Betina

Baaca.id, BONE – Mappiare (33) terpaksa berurusan dengan pihak berwajib. Warga Desa Maduri, Kecamatan Palakka ini ketahuan telah mencuri seekor sapi milik Sadril (25) yang beralamat di Desa Kajoalaliddong, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone.

Mappiare ditangkap di Desa Maduri, Kecamatan Palakka oleh Tim Resmob Polres Bone yang dipimpin Ipda Muh Riad dibantu Sat Intelkam Polres Bone, Kamis (11/3/2021) pukul 13.00 Wita.

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Ardi Yusuf menjelaskan kronologis kejadian bahwa pada Sabtu (27/2/2021), Sadril menambatkan sapinya di areal persawahan yang berjarak kurang 1 kilometer dari rumahnya. Keesokan harinya, sapi itu hilang. Korban melakukan pencarian tapi tak ditemukan dan si korban melaporkan hal ini ke Polsek Barebbo pada Senin (1/3/2021).

“Setelah kami menerima laporan dari Mapolsek Barebbo, kami langsung melakukan pencarian dan pelaku berhasil kami amankan di rumahnya di Desa Maduri Kecamatan Palakka,” ungkap Ardi Yusuf.

Pelaku saat ini sudah diamankan dan hasil introgasi, si pelaku dalam keadaan sadar mengakui perbuatannya yang telah mencuri sapi betina berwarna cokelat. “Pelaku akan dibawa ke Mapolsek Barebbo untuk penyelidikan lebih lanjut,” tambah Ardi Yusuf. (farhan)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button