Whiz Prime Hasanuddin Makassar Launching Promo “BBQ Day”

Whiz Prime Hasanuddin Makassar launching promo BBQ DAY dan promo room+BBQ

Baaca.id, MAKASSAR–Whiz Prime Hasanuddin Makassar menyediakan paket Barbeque dengan tema “BBQ DAY” yang dijadwalkan akan terus dibuka setiap hari Sabtu pukul 18.00–21.30 WITA di Swimming Pool (Lantai 3). Paket Barbeque all-you-can-eat yang ditawarkan dengan harga Rp75.000 net/orang.

Hidangan BBQ
Foto : Nurul Iftitah/ Hidangan BBQ Day WPH Makassar

Baca juga : Whiz Prime Hasanuddin Tetap Bertahan di Tengah Pandemi Covid-19

Adapun menu yang disajikan saat BBQ DAY mulai dari Hot Dish : Nasi Putih, Noodle (Mie/Bihun/Kwetiauw), Mix Vegetables, Fritters (Gorengan). Barbeques : Sosis, Sate Ayam, Sate Daging, Jagung Bakar, Hati Ampela, Chicken Wing, Terong Bakar. Dessert: Potongan Buah Segar, Es Buah Campur atau Pudding. Beverages : Mineral Water, Ice Tea, Juice, Hot Coffee & Tea.

Suasana BBQ
Foto : Nurul Iftitah/ Suasana malam BBQ Day WPH Makassar

Di samping para tamu dapat menikmati paket Barbeque all-you-can-eat, para tamu juga berkesempatan menikmati indahnya panorama sunset langsung dari Swimming Pool. Selain itu, Whiz Prime Hasanuddin Makassar juga menyediakan fasilitas karaoke. Whiz Prime Hasanuddin Makassar memiliki konsep unik untuk menghibur dan memanjakan para tamunya di hari libur atau  weekend.

Selain paket “BBQ day”, Whiz Prime Hasanuddin Makassar juga menyediakan paket room + BBQ untuk setiap akhir pekan dengan harga Rp350.000. Fasilitas yang didapatkan adalah sebuah kamar superior, 2 pack makan pagi dan 1 pack gratis BBQ di malam hari.

Baca juga : Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar dan Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu

Whiz Prime Hasanuddin Makassar sebagai salah satu hotel jaringan milik Intiwhiz Hospitality Management juga masih konsisten dan terus melakukan pembaharuan untuk penerapan standar protokol kesehatan dengan kampanye We Prioritize Your Health, sehingga para tamu dapat menikmati suasana hotel dengan nyaman dan aman selama menginap maupun menikmati fasilitas di hotel. Protokol kesehatan secara umum meliputi pemeriksaan suhu tubuh dan wajib mengenakan masker untuk semua orang baik tamu maupun karyawan sebelum memasuki area hotel, disinfeksi dan pembersihan hotel secara menyeluruh dan penerapan jaga jarak fisik di seluruh area hotel.

Area publik seperti restoran dan ruang pertemuan juga mengikuti protokol kesehatan, seperti mensterilisasi peralatan makan dan pertemuan, menjaga jarak di dalam ruangan, dan pembersihan ruangan secara menyeluruh sebelum melakukan kegiatan. Hotel juga sudah dilengkapi sertifikat CHSE (Clean, Health, Safety and Environment) oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. (NRL)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button