Whiz Prime Hasanuddin Tetap Bertahan di Tengah Pandemi Covid-19

Bangkitkan Semangat Kepedulian di Anniversary ke-5 Tahun

Baaca.id, MAKASSAR – Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makasar telah menginjak usia ke-5 tahun. Di momen hari jadi (Anniversary)-nya, Selasa (16/3/2021), turut mengundang sejumlah anak yatim-piatu dari Panti Asuhan Rahmat.

Di momen tersebut, GM Whiz Prime Hotel Hasanuddin, Moh Ikhsan RF menuturkan, sama halnya sejumlah perusahaan lain, tantangan yang dihadapi hotel yang terletak di Jalam Jenderal Sudirman Makassar itu yakni, Covid-19 yang tengah melanda.

Pandemi Covid-19 yang dikenal juga dengan virus korona tersebut diakui juga sangat berdampak pada sektor pariwisata.

“Tapi syukurnya, hotel (Whiz Prime Hotel Hasanuddin) ini tak pernah tutup. Pun sejauh ini belum ada karyawan yang terkena Covid-19,” tutur Ikhsan.

Disebutkan, manajemen Whiz Prime Hotel Hasanuddin juga tak perlu melakukan pengurangan karyawan. Sebab, selama ini terus mengikuti protokol kesehatan (Prokes).

“Jaga jarak, cuci tangan, pakai masker dan setiap ruangan dilakukan penyemprotan dengan disinfektan secara rutin,” sebut Ikhsan.

“Insyaallah, Tanggal 19 Maret 2021, semua karyawan hotel akan divaksin,” imbuhnya.

Sesuai tema yang diusung pada perayaan hari jadi ke-5, yakni bangkitkan semangat kepedulian, Whiz Prime Hotel Hasanuddin melalui Corporate Social Responsibility (CSR) juga mengundang sekaligus berbagi rezeki dengan para anak yatim-piatu yang dibina di Panti Asuhan Rahmat, Makassar.

“Di hari bahagia ini kami juga ingin berbagi kepada anak panti, agar anak-anak tersebut merasakaan kebahagiaan bersama kami,” ujar Sales Marketing Manager Whiz Prime Hasanuddin, Chalsum Devita Alexia yang juga akrab disapa Vivi. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button