Berkah Ramadan All You Can Eat di WPH

Baaca.id, MAKASSAR — Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk bisa menikmati aneka fasilitas di Whiz Prime Hassanuddin (WPH) Makassar. Cukup Rp280 ribu nett per kamar, bisa menikmati wifi dan beragam takjil. Tentu juga menu sahur maupun sarapan (2 orang) dan aneka fasilitas lain.

Dengan penawaran istimewa bertemakan “Berkah Ramadan Room Package” yang berlaku antara 12 April-11 Mei 2021 itu WPH Makassar juga menyediakan “Paket Buka Puasa All You Can Eat” dengan harga mulai Rp 55.000 per orang. Para tamu bisa menikmati berbagai menu Indonesia dengan hidangan khas Makassar, dari makanan pembuka, takjil , hidangan utama, minuman segar serta BBQ.

Salah satu menu takjil khas Makassar yang disajikan di WPH Makassar yaitu Bassang yang terbuat dari jagung ketan dengan citarasa manis dan dihidangkan panas. Menu berbuka puasa All You Can Eat tersebut dapat dinikmati di Malino Restaurant yang berada di lantai 3 hotel yang beralamat di Jalan Sultan Hasanuddin Makassar itu. Takjil corner di area lobi WPH juga menyediakan aneka jajanan pasar hotel sebagai fasilitas kepada para tamu saat tiba waktunya berbuka puasa.

“Sesuai dengan tema tahun ini yakni Berkah Ramadhan, Whiz Prime Hasanuddin Makassar diharapkan akan selalu konsisten berbagi keberkahan dengan memberikan pelayanan terbagi bagi para tamu serta menyediakan berbagai promosi menarik selama bulan Ramadhan yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi semua orang” jelas , Bapak Moch. Ikhsan R. F. , General Manager Whiz Prime Hasanuddin Makassar.

Disamping menawarkan paket ramadan, WPH Makassar juga juga memiliki kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yakni Jumat Berkah. Dimana WPH berbagi takjil kepada para pengendara yang melintas di sekitar hotel.

Whiz Prime Hassanuddin

Whiz Prime Hassanuddin

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan kamar, silakan kunjungi laman www.intiwhiz.com/ramadhanpromo.html atau menghububgi 0411-3612288 atau email di [email protected] dan ikuti akun media sosial @whizprimehasanuddin.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button