Wow, 500 Peserta Festival Smart Vaksin Bakal Kebagian Tabungan Emas dari Pegadaian

Bacca.id, MAKASSAR — Dukungan demi kelancaran Makassar Recover terus mengalir dari berbagai pihak. Teranyar, PT Pegadaian turut merespons program yang dicanangkan Danny-Fatma itu.

Dukungan itu disampaikan Pimpinan Kanwil PT Pegadaian Makassar, Zulfan Adam saat ia dan sejumpah jajarannya menemui Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto di Ruang Kerjanya, Rabu (17/3/2021).

Wali kota yang akrab disapa Danny Pomanto itu menyambut gembira atas dukungan yang diberikan PT Pegadaian. Menurut dia, semakin banyak yang mendukung program itu akan semakin berjalan lancar kedepannya.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak. Makassar Recover banyak yang dukung dan mau support. Khususnya ini program pertama kami. Yaitu Festival Smart Vaksinasi. Pegadaian akan ikut andil di dalamnya,” ungkap Danny.

Ia berharap keikutsertaan PT Pegadaian menjadi bukti bahwa program yang dibuatnya tidak hanya sebuah program biasa, namun suatu hal yang bisa membuat kehidupan masyarakat menjadi lebih baik di tengah pandemi covid-19.

“Karena memang tujuan kita memperkenalkan Makassar recover ini agar manfaatnya bisa dirasakan langsung masyarakat dan segera kita pulih dari keterpurukan akibat pandemi covid 19 setahun belakangan ini,” ujar Danny.

Sejak awal peluncurannya pada 5 Maret 2021, Makassar Recover telah memancing perhatian banyak pihak. Selain Pegadaian, sebelumnya Gojek juga menyatakan dukungannya.

PT Pegadaian sendiri, dalam hal ini akan mendukung pelaksanaan imunitas dan pemulihan ekonomi yang merupakan sub kegiatan Makassar Recover.

Yakni, dengan membagikan secara gratis 500 tabungan. Masing-masing seberat 0,01 gram buat 500 peserta Festival Smart Vaksin yang dijadwalkan pada Kamis (18/3/2021) besok di Hotel Dalton, Makassar. (efrat)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button